Saturday, February 2, 2013

Torres dicoret dari timnas Spanyol



Penyerang klub Chelsea asal Spanyol, Fernando Torres, kembali dicoret dari timnas Spanyol menjelang laga persahabatan melawan timnas Uruguay.
Sebelumnya, pemain berusia 28 tahun ini tidak dipilih oleh pelatih Vicente del Bosque saat melawan Panama dalam pertandingan uji coba.
Torres, yang kini berusia 28 tahun, telah memperkuat timnas Spanyol sebanyak 101 kali.
"Torres adalah salah satu pemain kami yang paling berpengalaman, tetapi saat ini tidak ada tempat untuknya di skuad timnas," kata Vicente del Bosque.
Terakhir, Torres mencetak gol ke-14 untuk Chelsea saat mengalahkan Aston Villa 8-0 pada Desember silam, 22 bulan setelah bergabung dengan klub asal London Barat tersebut.
Selama memperkuat Chelsea, Torres acap dikritik karena penampilannya dianggap kurang konsisten, padahal dia merupakan pemain yang dengan nilai kontrak tertinggi di Inggris, ketika Chelsea mengontraknya pada Januari 2011 lalu.
Selain Torres, del Bosque tidak memanggil penyerang klub Swansea, Inggris, yang belakangan bersinar yaitu Michu.

Azpilicueta dipanggil ke timnas senior

Pemain Swansea yang belakangan bersinar, Michu, juga tidak dipanggil.
Tetapi bek kanan Chelsea, Cesar Azpilicueta, untuk pertama kalinya dipanggil untuk memperkuat tim matador.
Adapun kiper Liverpool Pepe Reina dipanggil oleh del Bosque, dan kemungkinan menjadi kiper utama, ketika kiper utama yang juga kapten timnas, Iker Casillas, masih dililit cidera.
Sementara gelandang mungil Santi Cazorla dan rekannya di Arsenal, yaitu Nacho Monreal, juga masuk dalam daftar tim yang disiapkan
Sedangkan gelandang sayap Chelsea Juan Mata dan playmaker Manchester City David Silva masuk dalam pilihan del Bosque.
Berikut daftar pemain timnas Spanyol yang disiapkan untuk melawan Uruguay:

Kiper: Victor Valdes (Barcelona), Pepe Reina (Liverpool)
Bek: Sergio Ramos (Real Madrid), Gerard Pique (Barcelona), Carles Puyol (Barcelona), Cesar Azpilicueta (Chelsea), Jordi Alba (Barcelona), Alvaro Arbeloa (Real Madrid), Nacho Monreal (Arsenal).
Gelandang: Andres Iniesta (Barcelona), Cesc Fabregas (Barcelona), Sergio Busquets (Barcelona), Santi Cazorla (Arsenal), Xavi (Barcelona), Isco (Malaga), Xabi Alonso (Real Madrid).
Penyerang: David Villa (Barcelona), David Silva (Manchester City), Alvaro Negredo (Sevilla), Pedro (Barcelona), Juan Mata (Chelsea).

source : bbc.co.uk

No comments:

Post a Comment